PMII FEBI UINSA Salurkan Bantuan Bencana Alam Di Pacitan
PMII FEBI UINSA Salurkan Bantuan Bencana Alam Di Pacitan

Surabaya – Rayon Ekonomi dan Bisnis Islam PMII UIN Sunan Ampel Surabaya salurkan donasi penggalangan dana dari mahasiswa dan masyarakat untuk korban bencana alam di daerah Pacitan, Jawa Timur , Ahad (03/11/2017).
Donasi tersebut langsung di kirimkan ke Posko Bencana PCNU Pacitan dan PC PMII Pacitan diterima oleh sahabat Azis dan sahabat Ruji selaku perwakilan relawan dan masyarakat Pacitan di desa Puncang Sewu.
Haris selaku Ketua PMII Rayon FEBI UNISA mengatakan penggalangan dana yang dilakukan pada tanggal 29 November 2017 merupakan iktiar untuk sedikit membantu korban bencana di pacitan.
“Dana yang terkumpul 5.406.700 rupiah dan sepenuhnya akan kami salurkan ke korban bencana alam di Pacitan, ” jelasnya Haris. .
Ia berharap dengan adanya bantuan ini, bisa memetik pelajaran tentang makna berbagi bersama dan peduli sesama agar saling memperhatikan sesama saudara.
“Semoga dengan bantuan ini kita bisa lebih saling peduli sesama dan semoga bantuan kami dapat bermanfaat bagi masyarakat (red; Pacitan) yang membutuhkan,” harapnya.
Aziz selaku perwakilan relawan pacitan juga Bendahara PC PMII Pacitan sangat berterima kasih bagi kader PMII FEBI yang telah mengorbankan waktu untuk membantu korban bencana alam.
“Kami mengucapkan banyak terima kasih untuk sahabat sahabat mahasiswa FEBI UINSA yang sudah memberi perhatian dan donasi bagi kami dan semoga dibalas oleh Allah dan digantikan oleh- Nya,” ujarnya. (AM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *