Jambore Pergerakan PMII Jepara, di bumi perkemahan, Pakis Adji Jepara

Jepara – PMII Cabang Jepara menyenggarakan Agenda Penguatan Kader yang berlangsung selama 3 hari di bumi perkemahan Pakis Adhi , Kecamatan Pakis Adhi Jepara (31/1/2015). agenda tahunan penguatan kader ini di kemas dengan Temas Kemah Pergerakan.
Agenda yang di beri nama Jambore Pergerakan (JAMPER) ini di ikuti sekitar 100  kader PMII jepara yang di delegasikan dari Komisarian dan Rayon-rayon, yakni dari Rayon TIK , rayon, syariah, rayon dahwah, rayon saintek dan Rayon RA.Kartini.
acara dengan tema “Satu Bendera, Satu Keluarga” ini di desain dengan konsep kemah bakti, “kita mengajak kader PMII untuk merasakan alam terbuka dan mengajak kader PMII untuk mandiri ,mencukupi kebutuhan makan mereka dengan cara memasak sendiri” ungkap Nur Fadly selaku Ketua Panitia Acara Jambore Pergerakan PMII tersebut.
“selain itu, kami dari PMII Cabang Jepara ingin agar kader PMII mampu menjaga keluarga kita (PMII) dengan cara terus berproses dan belajar di PMII” Tambahnya.
Di sisi lain, ketua PMII Jepara Sahabat Ainul Mahfudh juga menyatakan bahwa jambore pergerakan ini juga bertepatan dengan Harlah Nahdlatul Ulama ” Jambore pergerakan yang berlangsung juga bertepatan dengan Harlah NU, ini menjadi Simbol bahwa kami (PMII) adalah kader penerus NU yang siap memperjuangkan nilai-nilai aswaja” Tuturnya.
“dengan adanya kemah ini, kader bisa merasakan alam, karena 3 hari di bumi perkemahan ini kita melakukan game dan Outbond. tutup nya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *