images

Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Marwan Jafar menyampaikan kesediaanya untuk mempromosikan produk pertanian masyarakat desa. Hal tersebut disampaikan dalam kunjungannya ke Kabupaten Pangkajene Kepualauan (Pangkep), Sulawesi Selatan.

“Kita akan pasarkan hasil tanam. Untuk itu kita akan kerja sama Kementerian Pertanian, Perindustrian. Untuk membuat pasar maka kita akan kerja sama dengan Kementerian PU,” kata Marwan dikutip Rakyat Merdeka, Minggu (9/11).

Hal tersebut disampaikan di Pondok Pesantren Putri Modern IMMIM, di depan Bupati dan Wakil Bupati Pangkep. Kedatangan Menteri dari Partai PKB ini, disambut tarian khas Sulawesi Selatan dan lantunan shalawat. Dalam kunjungan tersebut Marwan menyerahlan bantuan sebesar Rp. 21 Miliar secara simbolis kepada Bupati Pangkep, Syamsuddin Hamid.

Dalam lawatanya ke Sulawesi Selatan, sebelum ke Kabupaten Pangkep, Marwan terlebih dahulu datang ke Desa Bekkae, Kabupaten Wajo. Marwan menginap di desa transmigran tersebut di hari pertama kunjungannya ke Sulawesi Selatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *