PMII Kudus Gelar Aksi Terorisme di depan Mapolres Kudus , Selasa (15/05/2018)
PMII Kudus Gelar Aksi Terorisme di depan Mapolres Kudus , Selasa (15/05/2018)

Kudus – Ratusan Kader Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Kudus mendatangi Mapolres Kudus, Selasa (15/5/2018) .aksi yang dilakukan PMII ini sebagai bentuk keprihatinan terhadap aksi teror yang terjadi di Surabaya beberapa waktu lalu.
Ketua Cabang PMII Kudus Muh. Solikul Hadi mengungkapkan keprihatinannya serta mendungkung polri mengusut tuntas terorisme karena telah mengusik ketentraan beragama dan bernegara.

“kami Mengecam dan mengutuk keras aksi terorisme, mendukung sepenuhnya aparat keamanan untuk bertindak secara cepat, tepat dan tegas. tidak ada satupun alasan untuk membenarkan terorisme di negeri ini, terorisme sudah mengusik ketentraman beragama dan bernegara.” ungkap solikul dalam siaran presnya.
setelah menyambangi mapolres kudus, Ratusan Kader PMII Long Marc menuju Alun-alun Simpang Tujuh Kudus. Sepanjang perjalanan, anggota dan kader PMII membagikan Pernyataan Sikap Bersama yang sudah dibacakan dan ditandatangani oleh Kapolres Kudus AKBP Agusman Gurning dan Ketua PMII Kudus Muh. Solikul Hadi di halaman Mapolres Kudus.
Sebagai informasi, dalam aksi tersebut juga di ikuti pimpinan lembaga intra kampus, antara lain Ketua DEMA-SEMA IAIN Kudus dan Ketua BEM UMK Kudus.  (AM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *